Friday, August 17, 2007

Memanfaatkan Facebook untuk tambahan penghasilan


Siapa yang tak kenal Facebook, Network sosial yang cukup popular, dan banyak sekali di gunakan oleh para pengguna internet untuk berkomunikasi, bersahabat, mengembangkan kreasi, sharing foto, video dan banyak sekali layanan lainnya yang di sediakan gratis. Dan lebih uniknya lagi, di facebook kita bisa mengembangkan dan menambahkan applikasi yang bisa di integrasikan dengan layanan facebook, Disini kita akan memanfaatkan celah ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat facebook.
Aplikasi yang di manfaatkan dan di kembangkan oleh cashcliques ini menjadikan anda bisa mengubah dan memanfaatkan account facebook anda menjadi mesin penghasil uang tambahan.
Menarik bukan?
Bagi anda yang sudah menjadi anggota dan memanfaatkan facebook, maka caranya sangat mudah dan pasti sudah tidak asing dalam menambahkan aplikasi tambahan pada facebook, silakan tinggal login dan tambahkan aplikasi cashcliques ke facebook anda. ikuti saja link berikut untuk menambahkan aplikasi cashcliques setelah anda tambahkan aplikasi ini, maka di sidebar sebelah kiri dari facebook anda akan terpampang link cashcliques, klik aja link itu maka akan muncul daftar link yang harus kita klik sebanyak 10 link dan tiap link bernilai 1 sen. lumayan kan?
Bagi anda yang belum memiliki account facebook, maka langkah di atas di dahului dengan mendaftar dulu pada facebook, baru di ikuti dengan langkah di atas.
Selamat Mencoba
mendukung






Salam Damai.
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

4 comments:

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

Waahh.. aku sampai sekarang belum punya akun fesbuk :(

belajar internet said...

memang internet itu ladang uang..

berbagai cara dapat di gunakan,,

icang69 said...

Sekedar tambahan, ada juga aplikasi asli buatan anak bangsa. Kamu tinggal klik link atau jawab pertanyaan maka kamu akan dapat uangnya.
http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1324964850

Unknown said...

wah gimana caranya mas???
oya numpang bagi tips hidup cek url dibawah ini.. semoga bermanfaat..http://www.asetmandiri.com/?id=ben87

Post a Comment